Sebelum Mendaftar ke KPU, Pasangan Thahar Rum-Rahmat Laguni Deklarasi di Marobo

  • Whatsapp
Pasangan Thahar Rum-Rahmat Laguni.
8

MASAMBA — Pasangan Thahar Rum – Rahmat Laguni, akan menggelar deklarasi pada, Senin (31/08/2020) pekan depan. Deklarasi akan digelar di Marobo, kediaman Thahar Rum.

Deklarasi akan dilakukan secara virtual (daring). ” Saat ini kan masih pandemi Covid-19. Tetapi bagi pendukung yang ingin datang silahkan, namun dengan protokol kesehatan. Kami tak ingin melanggar aturan pemerintah,” kata Juru Bicara, Thahar Rum-Rahmat Laguni, Fujianto, saat dihubungi, Kamis (27/08/2020).

Bacaan Lainnya

Pasangan dengan tagline Rumah Kita ini, diusung oleh tiga partai yakni Nasdem, PKB dan Perindo. Totalnya, delapan kursi. Lebih dari cukup sebagai syarat untuk mendaftar sebagai calon bupati/wakil bupati di pilkada Luwu Utara.

Sebagai Ketua Tim Pemenangan adalah mantan Bupati Luwu Utara dua periode, Luthfi Andi Mutty. Pasangan Rumah Kita juga sudah menetapkan jadwal untuk mendaftar ke KPU.

Yakni pada hari ketiga pendaftaran atau Minggu (06/09/2020) mendatang. ” Jadwal ini berdasarkan hasil kesepakatan antara partai politik pengusung, kandidat serta tim sukses,” katanya.

Fujianto juga mengungkapkan, pihaknya sudah menyiapkan seluruh berkas administrasi pendaftaran. Termasuk rekomendasi dari partai pengusung.

” Rumah Kita sudah siap bertarung di gelanggang pilkada. Ayo masyarakat Luwu Utara bergabung di Rumah Kita untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” katanya. (adn)

Pos terkait