Tim BISA Serahkan SK Pemberhentian Suaib Mansur Sebagai ASN ke KPU

  • Whatsapp
4

MASAMBA — Surat keputusan (SK) pemberhentian Suaib Mansur sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), telah diterima KPUD Luwu Utara. SK itu juga memastikan jika saat ini calon wakil bupati Luwu Utara itu telah memenuhi seluruh syarat pencalonan.

Berdasarkan Keputusan Bupati Luwu Utara Nomor : 882.4/704/BKPSDM tetang pemberhentian dengan hormat pegawai negara sipil, yang ditetapkan sebagai calon wakil bupati Luwu Utara pada pemilihan kepala daerah serentak 2020.

Bacaan Lainnya

Suaib Mansur kini bukan lagi aparatur sipil negara (ASN). Tim Pemenangan Indah Putri Indriani -Suaib Mansur, yang diwakili Liaision Officer (LO) Muhaswal mendatangi kantor KPUD Luwu Utara, untuk menyerahkan SK pemberhentian Suaib Mansur, Senin (28/09/2020). SK diterima Kasubag Teknis dan Hubmas KPUD Luwu Utara Asjaya.

” Dengan penyerahan SK pemberhentian pak Suaib ini, maka beliau sudah memenuhi semua syarat. Dalam PKPU sebenarnya diatur jika paling lambat SK ini harus diserahkan minimal tiga puluh hari sebelum hari H. Tapi kita sudah serahkan lebih cepat, itu juga membuktikan jika BISA ini taat dan patuh pada aturan,” kata Muhaswal. (adn)





















Pos terkait