Tukang Ojek Asal Bulukumba Ditemukan Meninggal di Kamar Kostnya di Palopo

  • Whatsapp
4

PALOPO — Sesosok mayat bernama Iwan alias Sukri (33) warga asal Kabupaten Bulukumba, ditemukan meninggal di dalam kamar kostnya di Kelurahan Tompotikka Kecamatan Wara Kota Palopo, Jumat (12/03/21) sekitar pukul 16.30 WITA.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik indekos, Ramil. Ia mengatakan, sejak pagi korban tak pernah keluar dari kamarnya. Beberapa kali dipanggil, korban tak menyahut.

Bacaan Lainnya

Kamar juga dikunci dari dalam. Akhirnya, pemilik kost berinisiatif memanggil warga untuk mendobrak pintu kamar. Ternyata, korban sudah tak bernyawa. ” Selama ini, korban memang sering mengeluh sakit. Dia berasal dari Bulukumba, mengojek di Palopo,” ungkapnya. Korban diketahui sudah 6 tahun tinggal di kost tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Wara, Ipda Andi Akbar membenarkan peristiwa tersebut. Dari hasil pemeriksaan medis di TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

” Korban ditemukan tergeletak di lantai. Akibat penyakit TBC korban sempat muntah-muntah darah dan oleng,” kata Akbar. Saat ini, jenazah korban dibawa ke RSUD Sawerigading Palopo guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(*/adn)

Pos terkait