Walikota Palopo Lepas Bantuan Tahap Kedua ke Majene dan Mamuju

  • Whatsapp
Walikota Palopo, HM Judas Amir melepas bantuan dan tim medis menuju Sulbar, Kamis (21/1/2021).
4

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir, kembali melepas bantuan logistik tahap 2 dari Pemerintah Kota Palopo bersama dengan Tim Medis Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Palopo untuk berangkat ke Sulawesi Barat, Mamuju dan Majene, Kamis (21/1/2021).

Pelepasan dilakukan secara simbolis di teras rumah jabatan walikota Palopo. HM Judas Amir menyampaikan terimakasihnya kepada para dokter yang telah tergerak hatinya untuk turut serta merasakan apa yang dialami masyarakat di Majene dan Mamuju.

Bacaan Lainnya

“Semoga usaha ini dapat menjadikan kita di sehatkan Allah SWT dan dilindungi dari virus yang saat ini berkembang di berbagi negara khususnya di kota Palopo, mudah-mudahan upaya yang kita lakukan di rahmati oleh Allah SWT,” kata walikota.

Ketua IDI, dr Hamzakir, pada kesempatan itu menyampaikan bantuan logistik yang akan berangkat ke Sulawesi Barat merupakan hasil kerjasama RSUD Sawerigading Kota Palopo dan beberapa rumah sakit swasta yang memberikan dukungannya.

Adapun yang berangkat diantaranya dokter bedah ada 2 orang, dokter umum 1 orang, bidan 1 orang, perawat anestesi 1 orang dan perawat umum 6 orang.

“Dengan harapan sebagai rakyat Indonesia kita harus saling membantu untuk daerah yang terdampak bencana dan semoga disana nantinya kita dapat bekerja lebih baik,” katanya. (*)

Pos terkait