Walikota Palopo Minta Warga Penerima Paket Tidak Laik Segera Kembalikan, Judas : Akan Diganti

  • Whatsapp
5

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir meminta masyarakat penerima bantuan paket bahan dan makanan siap saji yang tidak laik agar segera mengembalikannya.

Hal itu disampaikan walikota kepada awak media di rumah jabatannya, Rabu (1/7/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Walikota dua periode itu menjelaskan, bantuan tersebut berasal dari kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang diberikan kepada 680 tenaga kerja terdampak covid-19 sektor pariwisata.

“Masih ada 221 paket yang belum tersalur, kita tahan dulu karena ada yang bermasalah,” kata walikota didampingi Kadis Parekraf, Ilham Hamid dan Sekretaris Gugus Tugas Covid-19, Taufik.

“Terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan informasi. Kalau tidak laik, segera kembalikan. Jangan di makan. Akan diganti,” tambahnya.

Walikota meminta kepada masyarakat penerima untuk tidak segan-segan mengembalikan. Dia meminta warga juga membaea bukti beras atau abon yang tidak laik konsumsi.

“Tolong bawa buktinya bahwa memang tidak laik konsumsi supaya kami juga nanti bisa pertanggungjawabkan kepada yang mengirim dalam hal ini Dinas Parekraf Sulsel sebagai perpanjangan tangan Kemenparekraf,” tandasnya. (asm)





Pos terkait