Warga Palopo Belum Dapat Bantuan, Silakan Mengadu ke WhatsApp Pemkot

  • Whatsapp
Walikota Palopo, HM Judas Amir didampingi Sekda, Firmanza.
4

PALOPO — Walikota Palopo meminta kepada masyarakat yang belum menerima bantuan di tengah pandemi covid-19 agar melaporkan ke nomor WhatsApp milik pemkot.

Hal itu disampaikannya kepada awak media saat menggelar jumpa pers di lantai III kantor walikota Kamis (11/6/2020). Walikota menegaskan, jika ada masyarakat yang merasa dirugikan dalam hal apa saja misalnya belum mendapat bantuan agar segera melapor.

Bacaan Lainnya

“Ada yang menyampaikan informasi banyak bahwa ada belum pernah mendapatkan apa-apa sementara menurut data sudah dapat. Ini yang perlu diperjelas,” kata walikota didampingi Sekda, Firmanza.

“Pemerintah Kota Palopo berinisiatif, bagi masyarakat kota Palopo yang merasa dirinya layak mendapat bantuan dari pemerintah tetapi belum dapat bantuan apapun, kiranya bisa melapor ke tim penerima pengaduan melalui nomor WA 082393073201,” jelas walikota dua periode itu.

Bagi warga yang memanfaatkan layanan ini agar menulis nama lengkap, NIK, alamat lengkap RT/RW kelurahan, serta catatan yang berisi apa yang ingin diuraikan seperti bantuan yang belum di dapat.

“Setelah masuk WA-nya, kemudian akan segera ditemui oleh tim penerima pengaduan Palopo dan dievaluasi apakah betul-betul warga ini bisa mendapatkan bantuan atau nantinya diundang di kantor untuk di diskusikan bersama, dan tindaklanjuti,” beber walikota.

Walikota juga menyampaikan, semua kelurahan diberikan jatah 200 paket, dimana paket tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang ada di kelurahan yang memang belum pernah mendapatkan bantuan apapun. (asm)

Pos terkait