Demi Lautaro Martinez, Barcelona Jual 12 Pemain

  • Whatsapp
55

BARCELONA – Kegagalan Barcelona meraih gelar juara LaLiga musim 2019/2020 menjadi pukulan berat Blaugrana. Barca tidak mau hal itu terjadi lagi musim depan. Untuk itu, perombakan skuad dilakukan secara besar-besaran.

Dilansir ritmee.co.id dari SINDOnews, 12 pemain masuk dalam daftar jual. Dari 12 pemain yang akan dilepas tersebut, sejumlah nama besar masuk. Marca dalam laporannya menyebutkan kiper nomor dua Neto ada di daftar transfer bersama Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Junior Firpo, dan Jean-Clair Todibo.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, ada nama gelandang Arturo Vidal, Carles Alena, Rafinha, dan Ivan Rakitic. Lalu penyerang Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, dan Philippe Coutinho namanya ada dalam list jual.

Todibo, Alena, Rafinha, dan Coutinho semuanya menghabiskan musim 2019/2020 di Barca dengan status pinjaman. Nelson Semedo saat ini dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City, sementara Dembele tetap dijual dengan harga tinggi meski ada masalah cedera.

Uang dari penjualan para pemain itu, akan digunakan Barca untuk membeli pemain bidikan. Pemain Inter Milan Lautaro Martinez adalah incaran Barca yang harus ditebus dengan harga tinggi.

Presiden Barca Josep Maria Bartomeu mengakui di TV Spanyol bahwa sudah melakukan pembicaraan dengan Inter tentang pembelian pemain timnas Argentina itu.

“Dalam kasus Lautaro Martinez, kami berbicara dengan Inter beberapa minggu yang lalu, dan sekarang kami sedang dalam tahap analisis. Mendatangkan dia (Martinez) membutuhkan dana besar,” ujar Bartomeu kepada TV3.

Barca kehilangan gelar LaLiga 2019/2020 dari Real Madrid, akan menghadapi Napoli pada 8 Agustus di leg kedua Liga Champions. (*)

Pos terkait