Kampanye di Malili Lutim, Budiman : Biaya Sekolah SD hingga SMA Gratis

  • Whatsapp
56

LUTIM – Calon Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut satu, Budiman melakukan kampanye dialogis di sembilan titik, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Minggu (18/10/2020). Dalam kampanye tersebut, pasangan HM Thoriq Husler itu memaparkan beberapa program unggulannya di hadapan masyarakat.

Budiman mengatakan mereka akan melanjutkan program kerja Husler periode pertama yang pro rakyat. Namun, ada beberapa penambahan program kerja yang lebih menguntungkan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Seperti di bidang pendidikan. Beasiswa dan seragam sekolah gratis bakal dilanjutkan. Bahkan, jika terpilih Husler-Budiman bakal mengusahakan agar pembayaran sekolah tingkat SMA sederajat digratiskan seperti SD dan SMP.

“Kita ketahui, SMA sederajat sekarang di bawah naungan Provinsi Sulsel. Namun, kami akan berkoordinasi dengan Provinsi agar mereka juga bisa menikmati sekolah gratis. Ini tanggungjawab kami sebagai Pemerintah Luwu Timur, sebab siswa SMA juga warga Lutim,” ungkap Budiman.

Selain itu, penyelesaian studi untuk mahasiswa S2 dan S3 juga menjadi prioritas Husler-Budiman.

“Kami akan berupaya memberikan yang terbaik untuk rakyat. Pak Husler 30 tahun di birokrasi, saya 26 tahun, kami punya basic untuk melayani masyarakat,” pungkasnya. (liq)























Pos terkait