Sudah 5 Bulan Siswa Diliburkan, Walikota Palopo : Kita Sangat Prihatin

  • Whatsapp
Walikota Palopo, HM Judas Amir saat memimpin apel dengan gugus tugas pencegahan covid di kantor kecamatan Wara Kamis (13/8/2020).
5

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir mengaku prihatin di tengah kondisi pandemi covid-19. Salah satu bentuk keprihatinan walikota Palopo dua periode itu ialah karena siswa diliburkan.

“Kondisi ini membuat kita sangat prihatin. Sudah 5 bulan siswa tidak ke sekolah. Diliburkan karena covid-19,” kata walikota Palopo, HM Judas Amir saat memimpin apel dengan gugus tugas pencegahan covid di kantor kecamatan Wara Kamis (13/8/2020).

Bacaan Lainnya

Walikota mengajak gugus tugas khususnya RT/RW untuk bekerja maksimal mencegah penyebaran covid-19. “Kenapa ada apel seperti ini, karena kita semua mau baik. Dan alhamdulillah kita sudah keluar dari zona merah ke orange. Kita upayakan kembali ke zona hijau,” jelasnya.

Palopo akan kembali ke zoa hijau, lanjut walikota jika semua masyarakat mengikuti protokol kesehatan. “Ikuti protokol kesehatan. Karena protokol ini dibuat oleh ahlinya dalam hal ini Ikatan Dokter Indonesia. Bukan siapa-siapa, jadi kita harus ikuti,” tegasnya. (asm)

Pos terkait