Walikota Palopo Beri Arahan ke CPNS

  • Whatsapp
8

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Farid Kasim Judas dan Kadis Lingkungan Hidup, St Baderiah memberikan Arahan kepada CPNS 2019 Kota Palopo di Indoor Saokotae, Jumat 26 Februari 2021.

Walikota menyampaikan kurang lebih satu bulan lebih telah bertugas di Kota Palopo. Khususnya di Dinas Lingkungan Hidup.

Bacaan Lainnya

“Kalian ditempatkan di kota Palopo bagaimana dapat membantu Pemerintah Kota Palopo mengatasi masalah kebersihan, karena jika kota kita kotor pasti masyarakat cerita tidak baik tapi jika kota kita terlihat bersih pasti cerita pun akan baik,” ungkapnya

“Oleh karena itu banyak hal disini yang harus menjadi perhatian kita bersama marilah kita berusaha bagaimana agar kota kita ini terlihat Indah dan terlihat bersih,” tambahnya.

Walikota juga menyampaikan kepada kadis lingkungan hidup supaya program dibidang kebersihan ini dituntaskan karena mata masyarakat itu menjadi ukuran jika melihat lingkungan yang kotor maka kitalah penyebabnya.

Walikota juga menyampaikan selama penugasan ini dirinya ingin mendengarkan informasi dari cpns kesan dan saran yang disampaikan kepada Pemerintah agar ini menjadi masukkan kepada pemkot.

*Kita ketahui bahwa ASN ini bekerja berdasarkan Peraturan perundang-undangan karena aturan yang ada kita laksanakan secara baik dan dituntut untuk berinovasi,” katanya lagi.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sitti Baderia, menyampaikan sesuai dengan apa yang telah disampaikan walikota palopo agar membuat laporan tertulis untuk dilaporkan nantinya kepada Walikota.

Dan meminta maaf jika selama kegiatan terdapat banyak kesalahan yang dilakukan karena ini bukan untuk menjatuhkan tapi untuk melatih fisik, jiwa dan keterampilan. (*)

Pos terkait