Istri Mantan Bupati Kembali ke DPRD Luwu Utara, PAW Legislator Golkar yang Meninggal

  • Whatsapp
8

MASAMBA — DPD Partai Golkar Luwu Utara mengusulkan nama Rafika Said, melalui jalur Pergantian Antar Waktu (PAW) di DPRD Luwu Utara. Istri mantan Bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi itu akan menggantikan Nasir Saleng yang meninggal beberapa waktu lalu.

Pengusulan ini diputuskan dalam rapat yang dipimpin Ketua DPD Golkar Kabupaten Luwu Utara, Muhammad Fauzi di HDS Cafe Masamba, Senin (21/12/2020).

Bacaan Lainnya

“ Berdasarkan aturan main, pengganti almarhum Nasir Saleng adalah peraih suara tertinggi setelah almarhum dari Dapil yang sama yakni Ibu Rafika Said,” kata Fauzi.

Dapil IV meliputi Kecamatan Sabbang, Baebunta, Rongkong dan Seko menyumbang tiga kursi bagi partai Golkar di DPRD Luwu Utara. Mereka adalah Basir, Azhal Arifin, dan Nasir Saleng.

Beberapa waktu, Nasir Saleng meninggal dunia. Adapun Rafika Said, berada di urutan keempat peraih suara tertinggi caleg Golkar di Dapil tersebut.

Rafika Said yang hadir dalam rapat tersebut menyampaikan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan untuk kembali duduk di DPRD Luwu Utara. Pada periode 2014-2019, Rafika tercatat sebagai anggota DPRD Luwu Utara partai Golkar. (adn)

Pos terkait