Laka Maut di Walmas, Warga Luwu Utara Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Tangkapan layar kecelakaan di Walmas.
8

WALMAS — Sebuah kecelakaan maut terjadi di poros Trans Sulawesi tepatnya di Desa Pongko, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Senin (04/01/2021) sore tadi. Insiden tersebut melibatkan mobil pengangkut minyak sawit dan sebuah pick up.

Nahasnya, sopir mobil pick up yang diketahui bernama Kesra Wijaya (28) beralamat di Desa Lampuawa, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, meninggal dunia. Mobil yang dikemudikannya mengalami rusak berat setelah ditabrak.

Bacaan Lainnya

Korban sempat terjepit di dalam mobilnya. Oleh warga, korban berhasil dievakuasi lalu dibawa ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak dapat tertolong akibat luka yang diderita.

Informasi yang dihimpun menyebut saat kecelakaan terjadi, kondisi jalan licin karena hujan. Mobil truk pengangkut sawit dari arah Palopo mencoba menghindari sebuah lubang.

Sopir tak mampu menguasai kendaraan dan oleng. Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil pick up. Tabrakan pun tak dapat terhindarkan.

Kasatlantas Polres Luwu, AKP Muhtahari, membenarkan insiden tersebut. ” Petugas masih melakukan penyelidikan penyebab tabrakan,” katanya. (fit)

Pos terkait