PTM Terbatas Dimulai, Walikota Palopo Pantau Proses Belajar

  • Whatsapp
Walikota Palopo, HM Judas Amir memantau pelaksanaan PTM terbatas hari pertama, Senin (13/9/2021). Nampak juga Kadis Pendidikan, Syahruddin mendampingi.

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir bersama sejumlah instansi terkait melakukan kunjungan kerja ke beberapa sekolah yang sudah diizinkan melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Senin (13/9/2021). Ini kali pertama murid di Palopo diizinkan mengikuti pembeljaran tatap muka di sekolah sejak bulan Maret tahun 2020 lalu.

Sekolah pertama yang dikunjungi walikota dua periode itu ialah SDN 55 Padang Lambe yang berada di pelosok kecamatan Wara Barat dan dilanjutkan ke SMPN 12.

Bacaan Lainnya

“Meski sudah diizinkan PTM untuk beberapa sekolah, ingat harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Jangan selalu pergi bertamu di rumah orang, cukup urusan penting saja baru keluar dari rumah, selamat belajar semuanya,” kata walikota kepada murid yang tengah belajar.

Walikota juga memastikan jumlah anak dalam satu ruangannya hanya 6 orang, sudah memenuhi syarat protokol kesehatan di tingkat SD. Sementara untuk tingkat SMP, sebanyak 15 anak dalam proses pembelajaran.

“Jangan berhura-hura keluyuran di luar kelas. Kenapa kami datang, juga ada polisi dan tentara karena kami ini ingin menjaga kalian, menjaga kesehatan kita nak, biar kesehatan ini di jaga, agar sekolah ini sehat, kita semua sehat,” terang walikota. (*)







Pos terkait