Rumah Dinas Camat Bone-bone Diteror Batu, Kaca Jendela Pecah, Diduga Ada Kaitannya dengan Pilkada Luwu Utara

  • Whatsapp
4

MASAMBA — Rumah dinas Kepala Kecamatan Bone-bone, Kabupaten Luwu Utara, dilempari batu oleh pelaku tak dikenal, Minggu (22/11/2020) malam. Teror tersebut menyebabkan kaca jendela pecah.

Camat Bone-bone, Syahruddin yang dihubungi membenarkan insiden itu. ” Saat kejadian, rumah dinas kosong. Saya ada tugas konsultasi soal tapal batas di Makassar. Peristiwa itu baru diketahui pemegang kunci tadi pagi,” katanya, Senin (23/11/2020).

Bacaan Lainnya

Kejadian tersebut kata Syahruddin sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib. Ia tak mau berspekulasi apakah pelemparan itu ada kaitannya dengan pilkada.

Namun yang pasti kata Syahruddin, beberapa waktu lalu ia sempat didatangi oleh tiga orang yang merupakan tim sukses salah satu kandidat di pilkada Luwu Utara. ” Saya didatangi jam 10 malam. Waktu itu, saya tidak ada di tempat. Apa tujuannya saya tidak tahu ,” katanya seraya menyebut tiga nama.

Dia juga mengungkapkan sebelumnya salah satu pengusaha di Bone-bone yang merupakan pendukung pasangan nomor urut 2, diteror oleh sedikitnya delapan orang. Mereka meminta agar branding calon nomor urut 2 di mobil agar dibuka. Tapi pengusaha tersebut tetap bertahan.

” Tiga orang yang mendatangi saya juga termasuk yang meneror pengusaha tersebut,” katanya. Atas kejadian itu, ia menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib guna mengungkap siapa pelaku pelemparan terhadap rumah dinasnya. ” Saya serahkan semua kepada petugas untuk menuntaskan masalah ini,” tandasnya. (fit)

Pos terkait