Satu Legislator Positif Covid, Anggota DPRD Luwu Utara Jalani Rapid Test

  • Whatsapp
4

MASAMBA — Sebanyak 23 orang anggota DPRD Luwu Utara, menjalani rapid tes, Rabu (08/07/07). Hal ini dilakukan setelah seorang legislator dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Jurubicara Satgas Covid-19 Luwu Utara, Komang Krishna mengungkapkan, dari 23 orang yang dirapid test, semuanya non reaktif. ” Ini merupakan kontak tracking guna mencegah penyebaran Covid-19 setelah seorang anggota dewan positif Corona,” kata Komang.

Bacaan Lainnya

Selain kepada wakil rakyat, Rapid Test juga dilakukan kepada 23 staf anggota dewan yang bekerja di Sekretariat DPRD Luwu Utara. Hasilnya, tiga orang diantaranya dinyatakan reaktif.

” Mereka yang reaktif ini langsung dilakukan swab hidung dan tenggorokan untuk dikirim ke laboratorium. Hasilnya akan diketahui beberapa hari kemudian,” kata Komang.

Hingga hari ini, sebanyak 54 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Luwu Utara. Sebagian diantaranya dinyatakan sembuh. Sisanya masih menjalani karantina. Anggota DPRD Luwu Utara berinisial AW, memilih karantina mandiri di rumahnya. (adn)



Pos terkait