ADVETORIAL : Desa Senga Selatan Launching Kampung Kuliner Pakde

  • Whatsapp
Bank Sulselbar menandatangani perjanjian kerjasama dengan BUMDES Desa Senga Selatan Masagenae.
11

BELOPA — Pemerintah Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, terus berinovasi di bawah kepemimpinan Muhammad Arfan Basmin. Kamis kemarin, dilaunching Kampung Kuliner Pakde di desa tersebut

Kampung kuliner ini merupakan salah satu jenis usaha dari Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Masagenae yang ada di desa itu. Kampung kuliner menawarkan berbagai jenis kuliner produksi warga desa Senga Selatan.

Bacaan Lainnya

” Insya Allah, Kampung Kuliner Pakde akan menjadi berkah bagi warga Desa. Semoga ini bisa menjadi semangat yang luar biasa bagi desa-desa yang lain di Kabupaten Luwu untuk mau berinovasi,” tandas Arfan yang juga Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Luwu ini.

Suasana kampung kuliner Pakde

Saat launching Kampung Kuliner Pakde, juga hadir Kepala Cabang Bank Sulselbar Luwu, Imran Toriwawo Rahim. Imran mengaku salut dengan inovasi yang dihadirkan pemerintah desa Senga Selatan.

Makanya, pada kesempatan itu Bank Sulselbar menandatangani perjanjian kerjasama dengan BUMDES Desa Senga Selatan Masagenae. ” Kami akan terus mendorong dan berkomitmen untuk menjadikan Desa Senga Selatan sebagai mitra dalam membantu perekonomian warga,” kata Imran. (Fit)

Nampak sejumlah pengunjung Kampung Pakde.

Pos terkait