Bertambah Tiga, Positif Covid-19 di Luwu Timur Jadi 45 Orang

  • Whatsapp

LUTIM – Kasus positif Covid-19 di Luwu Timur terus bertambah. Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Luwu Timur merilis kasus positif Corona bertambah tiga orang.

Itu berdasarkan grafik Perkembangan Kasus Covid-19 Luwu Timur yang dirilis Kominfo, Jumat (15/05/2020). Sebelumnya Luwu Timur mencatat 42 kasus positif corona.

Bacaan Lainnya

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin, membenarkan bahwa ada 3 pasien tambahan yang baru terkonfirmasi.

“Total sekarang 45 orang, tambahan 3 orang itu dari kecamatan Towuti 2 orang, dan 1 orang lagi dari kecamatan Wasuponda, yang hasil swabnya telah kami terima dari Laboratorium Makassar,” tutur juru bicara Covid-19, Masdin.

Namun, Kadis Kominfo ini juga memberikan kabar baik berupa bertambahnya 3 pasien yang sembuh dari covid-19 setelah sebelumnya ada 2 yang dinyatakan sembuh, sehingga total data menjadi 5 orang telah sembuh di Kabupaten Luwu Timur.

“Alhamdulillah, hari ini ada 3 saudara kita yang telah sembuh dari virus corona, mereka semua dari Kec. Nuha 2 orang dan Kec. Towuti 1 orang,” ungkap Masdin.

Tidak lupa dirinya juga berpesan kepada masyarakat agar tetap mengikuti himbauan Pemerintah. “Kita semua tidak ingin ada lagi korban di Luwu Timur. Jadi, mari sama-sama kita bekerjasama memutus rantai penyebaran covid-19 ini,” ajak Kepala Dinas Kominfo tersebut. (ikp/kominfo)





Pos terkait