Hari Bhayangkara ke-74, Polres Luwu Terima 371 Tumpang dari Masyarakat

  • Whatsapp
54

BELOPA — Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polres Luwu menggelar syukuran di Mapolres, Rabu (01/07/2020). Hadir dalam syukuran tersebut, Bupati Luwu, Basmin Mattayang, Ketua Pengadilan Negeri Belopa I Made Yuliana, Kajari Luwu Erni Veronika Maramba dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Luwu, Basmin Mattayang menyerahkan secara simbolis 371 nasi tumpeng. Nasi tumpeng diterima Kapolres Luwu, AKP Fajar Dani Susanto.

Bacaan Lainnya

“Saya menghaturkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Luwu atas pemberian nasi tumpengnya, sebagai simbol ikut merayakan dan berbahagia di hari Bhayangkara ke-74,” ungkap AKBP Fajar.

Syukuran Hari Bhayangkara ke-74 ini bertema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. Juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan dan hadiah pertandingan dalam rangka hari Bhayangkara ke-74.

Di antaranya, Lomba desa produktif dan aman covid-19 “Payung Ri Luwu”, penghargaan kepada Bhabinkamtibmas, kejuaraan menembak, pertandingan sepakbola mini dan lainnya. (fit)



Pos terkait