Koalisi Partai Pengusung Indah Putri-Suaib Mansur Tunjuk Karimuddin Ketua Tim Pemenangan

  • Whatsapp
5

MASAMBA — Pasangan incumben di pilkada Luwu Utara, Indah Putri Indriani- Suaib Mansyur mulai memanaskan mesin partai.

Pada rapat perdana konsolidasi partai pengusung pasangan dengan tagline BISA (Bersama Indah-Suaib) ini sepakat menunjuk Karimuddin sebagai Ketua Tim Pemenangan.

Rapat digelar di kediaman bendahara Partai Golkar Luwu Utara, Basir, yang juga Ketua DPRD, Kamis (13/08/2020) malam.

Rapat tersebut dihadiri ketua dan sekretaris partai pengusung IDP – SM. Pasangan ini diusung oleh Golkar, PAN, PPP, Demokrat serta PDIP.

Ada beberapa nama yang diusulkan baik dari parpol pengusung maupun non parpol. Namun, setelah bermusyawarah mereka sepakat mendorong Karimuddin yang juga Ketua PAN Luwu Utara.

Golkar sendiri tak mengusulkan nama calon dan menyerahkan sepenuhnya kepada parpol lainnya untuk jabatan ketua tim.

Pada pilkada Luwu Utara 2015 lalu, Karimuddin yang juga Ketua PAN Luwu Utara itu juga dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Arifin Junaidi- Andi Rahim.

” Dulu kami memang berbeda warna. Tapi kini berada dalam satu barisan. Saya meyakini pasangan IDP- SM akan memenangkan pilkada. Insya Allah. Ini berdasarkan survei dari beberapa lembaga,” katanya.

Karimuddin saat ini tercatat sebagai Wakil Ketua DPRD Luwu Utara. Ia sudah tiga kali periode duduk sebagai anggota DPRD. Ia bertarung di Dapil 1 meliputi Kecamatan Masamba, Mappadeceng dan Rampi. (adn)





Pos terkait