SADIS !!! Wanita Umur 60 Tahun Ditemukan Meninggal dengan Luka luka di Walmas, Polisi Cari Pelaku

  • Whatsapp
10

WALMAS — Warga Dusun Pantilang, Desa Lalong, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, geger. Itu setelah ditemukannya, sesosok mayat yang diketahui bernama Tuni (60), warga setempat pada Jumat (05/06/2020).

Saat ditemukan, terdapat luka di bagian pipi kanan, kepala dan hidung mengeluarkan darah. Diduga kuat, Tuni adalah korban pembunuhan. ” Kuat dugaan merupakan korban pembunuhan. Kita sementara melakukan penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam, Minggu (07/06/2020) pagi.

Bacaan Lainnya

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Hj Rahmida. Ia curiga karena sejak pagi korban tak pernah keluar rumah. Beberapa kali dipanggil namun tak ada jawaban. Akhirnya, Hj Rahmida berinisiatif mencari korban ke rumahnya bersama dua orang lainnya.

Begitu kagetnya mereka saat melihat korban terlentang di lantai dalam keadaan tak bernyawa di rang tengah di rumahnya. Warga kemudian memanggil petugas kepolisian. Petugas medis juga sudah melakukan autopsi.

Faisal Syam mengungkapkan, selama ini korban tinggal seorang diri di rumahnya. ” Sejumlah saksi sudah diperiksa terkait kasus ini. Doakan secepatnya bisa terungkap,” katanya. (fit)

Pos terkait