Tinggalkan Polres Luwu, AKBP Dwi Santoso Dilepas dengan Upacara Pedang Pora

  • Whatsapp

BELOPA — Masa jabatan AKBP Dwi Santoso sebagai Kapolres Luwu, berakhir. Di Mapolda Sulsel kemarin, digelar serahterima Kapolres Luwu dari AKBP Dwi Santoso ke penggantinya, AKBP Fajar Dani Susanto.

Dwi Santoso akan melaksanakan tugas barunya sebagai Kapolres Pinrang. Jumat (14/02/2020) hari ini digelar upacara Pedang Pora untuk melepas perwira yang dikenal sebagai sosok humanis itu.

Muat Lebih

” Saya secara pribadi dan keluarga, mohon dimaafkan. Jika selama masa tugas saya di Polres Luwu, ada kebijakan yang tidak berkenan. Dua tahun tiga bulan, menjabat Kapolres Luwu, bukan waktu yang singkat, berbagai suka dan duka selama pelaksanaan tugas sudah kita lalui. Untuk itu sekali lagi, saya memohon maaf, semua kebijakan yang dijalankan bersama semata-mata untuk kepentingan tugas,” katanya.

Kepada Kapolres yang baru, Dwi Santoso menitipkan seluruh personil Polres Luwu, Polsek Jajaran serta Bhayangkari. ” Ini demi menyongsong tugas-tugas kedepan untuk memberikan pelayanan yang tetap prima kepada masyarakat Luwu,” tuturnya.

Sehari sebelumnya, Dwi Santoso juga berpamitan kepada masyarakat Luwu, usai menyaksikan pertandingan Turnamen Bupati Luwu Cup I di Lapangan Andi Djemma Belopa. (fit)

Pos terkait