VIDEO : Rekaman CCTV Detik-detik Penyerangan Posko Indah-Suaib di Bone-bone, Pendukung MTR-RL Juga Melapor ke Polres

  • Whatsapp
5

MASAMBA — Sebuah video merekam detik-detik penyerangan posko pasangan Indah-Suaib di Bone-bone, Jumat (27/11/2020) sekitar pukul 22.30 WITA malam.

Video tersebut berasal dari tangkapan kamera CCTV yang berada di samping posko induk pasangan dengan akronim BISA itu. Dalam insiden tersebut, satu pendukung BISA terluka, fasilitas posko seperti kursi, laptop, baliho dan motor dirusak.

Bacaan Lainnya

Hanya dalam beberapa jam, polisi berhasil mengamankan satu orang pelaku berinisial SK (45) warga Desa Bantimurung, Kecamatan Bone-bone.
” Pelaku lainnya masih dalam pengejaran pihak berwajib,” kata Kasatreskrim Polres Luwu Utara, Syamsul Rijal.

Atas insiden tersebut, Juru Bicara pasangan Indah-Suaib, Hikmawan Pasalo, meminta kepada seluruh pendukung dan simpatisan paslon nomor 2 untuk tetap tenang dan tidak terpancing.

” Kita percayakan penuh kepada pihak yang berwenang untuk segera menangani kejadian tersebut dan menindak tegas pelaku penyerangan dan pengrusakan,” ujarnya.

Sementara itu, pendukung pasangan Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL), juga melapor ke Polres Luwu Utara, Sabtu (28/11/2020). Mereka melaporkan pelemparan saat melintas di posko induk BISA di Bone-bone. Akibat pelemparan itu, ada diantara pendukung Thahar-Rahmat terluka. Mereka meminta agar pelaku pelemparan juga diusut tuntas.(adn)













Pos terkait