Arsyad Kasmar Dinyatakan Sembuh, Siap Ikuti Tahapan Pilkada Luwu Utara

  • Whatsapp
4

MAKASSAR — Bakal calon Bupati Luwu Utara, Arsyad Kasmar, kini sudah dinyatakan sembuh total. Ia sempat dikarantina di Makassar setelah terkonfirmasi positif Covid-19.

Hasil tes lab Swab menyatakan, Arsyad sudah negatif Covid-19, Senin malam. ” Alhamdulillah, saya kini sudah sembuh. Dan siap mengikuti seluruh tahapan pilkada. Terima kasih saya sampaikan atas doa dan dukungan masyarakat Luwu Utara,” katanya kepada wartawan, Selasa, (22/09/2020).

Bacaan Lainnya

Arsyad dinyatakan positif Corona saat akan mendaftar ke KPU, pada 5 September lalu. Arsyad Kasmar berpasangan dengan Andi Sukma di pilkada Luwu Utara. Akronimnya adalah AKAS. Pasangan ini diusung koalisi Partai Gerindra, PKS dan Hanura.

Sementara itu, Komisioner KPU Luwu Utara, Hayu Vandhy mengatakan, setelah AK dinyatakan sembuh pihaknya sudah mengirimkan surat ke tim pemeriksa kesehatan. ” Kami meminta jadwal pemeriksaan untuk pak Arsyad dan Andi Sukma,” kata Hayu.

Di pilkada Luwu Utara, tinggal Arsyad Kasmar-Andi Sukma yang belum mengikuti tes pemeriksaan. Adapun kandidat lainnya yakni Indah Putri Indriani-Suaib Mansur dan Thahar Rum-Rahmat Laguni sudah dinyatakan lolos tes kesehatan. (adn)





Pos terkait