Tiba di Mamuju, Bantuan Korban Bencana PT Masmindo Diserahkan ke Ketua KKL Sulbar

  • Whatsapp
5

MAMUJU — Tim Tanggap Bencana PT Masmindo Dwi Area (MDA), yang membawa bantuan ke korban bencana gempa bumi Sulbar tiba di Mamuju, Kamis (21/01/2021) pagi. Sebanyak dua mobil bantuan diserahkan ke Kerukunan Keluarga Luwu (KKL) Sulawesi Barat, Khaeruddin Annas, untuk disalurkan kepada para korban.

Ketua KKL, Khaerudin Anas mengungkapkan rasa terimakasih dan sykurnya atas bantuan yang diberikan kepada warga Luwu yang tinggal di Sulbar.

Bacaan Lainnya

” Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT MDA yang sudah sangat peduli kepada keluarga Luwu yang merantau di Sulbar,” katanya. Khaerudin mengungkapkan, ,warga Luwu yang tercatat di KKL sebanyak 600 KK lebih, dan yang terkena dampak dari bencana ini sebanyak 80 KK lebih.

“Alhamdulillah, keluarga Luwu yang tercatat di KKL semuanya selamat. Tapi ada yang mengalami luka saat gempa terjadi,” kata Khaeruddin Anas yang juga Kepala Bappeda Provinsi Sulbar.

Koordinator tanggap bencana PT. MDA, Andi M Balawara berharap bantuan ini bisa membantu meringankan beban warga Mamuju dan warga Luwu yang tertimpa musibah.

“Semoga apa yang perusahaan kami berikan, bisa membantu meringankan dan sedikit menghapus kesedihan keluarga kita yang menjadi korban gempa bumi,” ucapnya.

Selain membawa sembako, tim tanggap bencana PT. MDA juga memberikan susu formula untuk bayi dan balita, popok, obat-obatan, serta ,keperluan anak dan bayi lainnya. (fit)

Pos terkait